Home > Berita
Berita
dpp-pan-persiapkan-ade-hartati-untuk-pilkada-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) mengeluarkan rekomendasi atas Ade Hartati Rahmat sebagai Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Pekanbaru.
melalui-dinas-sosial-pemkab-bengkalis-serahkan-bantuan-kepada-korban-kebakaran-di-desa-pematangpudu
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Salah satu Program Unggulan pasangan KBS Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan bantuan bencana alam kebakaran yang meludeskan 1 unit rumah makan dan 1 unit bengkel ban di Desa Pematangpudu Kecamatan Mandau, Selasa (14/5/2024).
tiang-mb-dermaga-i-roro-airputih-bengkalis-yang-rusak-diperbaiki-30-mei
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kondisi tiang Mobile Bridge (MB) Dermaga I Pelabuhan Ro-Ro (Roll On-Roll Off) Airputih, sedang mengalami rusak berat, maka akan dilakukan perbaikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis Provinsi Riau.
phr-tampilkan-inovasi-proyek-mnk-ekoriparian-hingga-desa-energi-berdikari-di-ipa-convex-2024
JAKARTA, POTRETNEWS.com — PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) sebagai perusahaan migas di Regional Sumatera Subholding Upstream (SHU), kembali menunjukkan komitmennya dalam memajukan industri hulu migas nasional dengan berpartisipasi aktif dalam ajang Indonesia Petroleum Association (IPA) Convex 2024.
jelang-berangkat-ke-tanah-suci-14-pegawai-brk-syariah-ditepungtawari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sudah menjadi tradisi bagi Bank Riau Kepri Syariah melakukan tepuk tepung tawar kepada pegawai bank yang akan melaksanakan ibadah haji ke Tanah Suci.
percepat-pertumbuhan-bisnis-brk-syariah-jajaki-kerja-sama-dengan-pt-hutama-karya
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Bank Riau Kepri (BRK) Syariah melakukan kunjungan kerja ke Kantor PT. Hutama Karya beserta anak perusahan di HK Tower, Cawang, Jakarta Timur, Senin, (13/5/2024).
bawaslu-awasi-tes-wawancara-calon-anggota-ppk-sekabupaten-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Bengkalis mulai Sabtu 11 Mei 2024 telah melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan tes wawancara calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Bengkalis untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis tahun 2024.
dugaan-korupsi-di-dinas-lhk-riau-diusut-jaksa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau mengusut dugaan tindak pidana korupsi di Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK) Provinsi Riau. Kepala Seksi (Kasi) Penerangan Hukum (Penkum) dan Humas Kejati Riau Bambang Heripurwanto di Pekanbaru, Senin, menjelaskan saat ini pengusutan perkara masih dalam tahap penyelidikan.
pilkada-inhil-2024-tanpa-calon-perseorangan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 2 tahun 2024 tentang Tahapan dan Jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tahun 2024, salah satu tahapannya adalah pemenuhan persyaratan dukungan Pasangan Calon Perseorangan yang dimulai 5 Mei hingga 19 Agustus 2024.
kpu-pastikan-pilwako-pekanbaru-2024-nihil-calon-perseorangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru memastikan tak ada calon perseorangan yang akan ikut bertarung pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Pekanbaru tahun 2024. Pasalnya, hingga batas waktu yang ditentukan yakni sampai 12 Mei 2024 pukul 23.59 WIB, tak ada satupun calon yang menyerahkan dokumen syarat dukungannya ke KPU Pekanbaru.
wwwwww