Tabrak Ekor Truk, Penumpang Motor Asal Riau Tewas di Desa Pemangkih Kalimantan Selatan

Tabrak Ekor Truk, Penumpang Motor Asal Riau Tewas di Desa Pemangkih Kalimantan Selatan

Penanganan arus lalulintas oleh Personel Polres HST pasca kecelakaan di Desa Pemangkih, HST, Jumat (19/4/2024). (F-TRIBUNNEWS.com)

Sabtu, 20 April 2024 08:15 WIB

KALIMANTAN SELATAN, POTRETNEWS.com — Kecelakaan lalu lintas terjadi di Desa Pemangkih, Kecamatan Labuan Amas Utara (LAU), Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Kalimantan Selatan (Kalsel). Polisi membeberkan kronologinya kejadian yang merenggut seorang pendduduk asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.

Kecelakaan yang terjadi pada, Jumat (19/4/2024) sekitar pukul 17.30 Wita menewaskan seorang santri Al-Muhajirin asal Tambilahan, Riau.

Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan melalui Kasi Humas, Iptu Akhmad Priadi mengatakan kecelakaan terjadi melibatkan satu unit mobil dumpyruck merek Mitsubishi warna hitam dengan Sepeda Motor merk Honda warna putih hitam.

Untik kronologi kejadian, saat itu mobil dumptruck merk Mitsubishi yang dikemudikan RM datang dari arah Pantai Hambawang menuju Amuntai.

"Sampai di TKP, dari arah berlawanan datang sepeda motor merk Honda scoopy yang dikendarai oleh SA membonceng satu orang lagi berinsial MH, " jelasnya dilansir dari banjarmasinpost.co.id.

Iptu Priadi mengatakan kecelakaan tersebut terjadi karena pengendara motor melambung ke kanan jalan lalu menabarak belakang mobil dum truck Mitsubishi yang sedang melaju menuju Amuntai. "Akibat tabrakan tersebut, sopir mobil dum truck tidak mengalami luka sedangkan pengendara sepeda motor inisial SA mengalami lecet di Bagian kaki dan tangan sedangkan yang dibonceng inisial MH meninggal dunia di lokasi kejadian, " jelasnya. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Hukrim
wwwwww